Selamat Datang di blog KUA Karangan Trenggalek Jawa Timur, Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima, kami menerapkan pelayanan berbasis IT

Rabu, 28 November 2012

VISI MISI KUA KEC KARANGAN


VISI DAN MISI KUA KEC KARANGAN

VISI
Teruwjudnya pelayanan prima untuk membantu terbentuknya keluarga sakinah, Mawaddah Wa Rohmah serta mendukung dan melestarikan kehidupan beragama yang nyaman, kondusif dan dinamis diwilayah kecamatan karangan.

MISI
1.      Mengkondisikan fisik, sarana dan suasana kerja di kantor yang representatif, agar bisa melaksanakan semua tugas administrasi dan pelayanan dengan tepat dan tuntas.
2.      Melayani semua proses pencatatan aqad  nikah dengan ramah dan amanah, sesuai dengan syariat agama islam dan ketentuan undang-undang serta peraturan yang berlaku.
3.      Melayani bimbingan dan pelestarian perkawinan, lewat berbagai acara dan kesempatan..
4.      Mendata semua potensi umat islam dengan valid dan berkesinambungan, untuk rujukan program pengabdian dan kemajuan umat islam.
5.      Mengadakan penyuluhan, melayani dan mendorong ikrar wakaf, serta menerbitkan Akte Ikrar Wakaf segera setelah pelaksanaan ikrar.
6.      Mengintensifkan silaturahmi dan mendukung segala aktifitas takmir untuk memakmurkan Masjid, Musholla dan Langgar.
7.      Membantu, mensukseskan segala bentuk amalan ibadah, aktifitas da’wah dan kegiatan sosial keagamaan.
8.      Mendukung keberadaan dan kemajuan Pontren, Madin, TPA, TPQ, dan semua asset umat islam.
9.      Mengadakan pembinaan secara kontinyu dan insidentil kepada anggota masyarakat sesuai dengan situasi, terkait dengan upaya mewujudkan kehidupan beragama yang kondusif dan dianamis
10.  Bekerja sama dengan semua instansi dan institusi terkait, demi suksesnya tugas dinas dan tugas pengabdian masyarakat.

La Haula Walaa Quwata Illa Billah
Karangan 1 oktober 2012
Kepala Kua


Drs. WICAKSONO M.Pd.I
NIP. 196712251995031002


Tidak ada komentar:

Posting Komentar